Mobil LCGC Terbaik

Mobil LCGC Terbaik | Era kendaraan dengan konsep Low Cost Green Car membuat banyak produsen kendaraan bermotor berlomba-lomba memproduksi tipe kendaraan LCGC. masing-masing mendesain dan memproduksi kendaraannya dengan spesifikasi terbaik. Dari sekian banyak produk yang hadir, anda tentunya ingin memilih yang terbaik untuk dimiliki.

Dalam sejarah perkembangan kendaraan dalam hal ini Mobil, anda pasti tahu jika mobil-mobil keluaran pabrikan asal Eropa adalah mobil yang memiliki kualitas yang terbaik dan tangguh. Kualitas ini tetap bertahan dan ini alasannya mobil-mobil Eropa memiliki harga yang stabil dan biasanya diatas rata-rata.

Jika anda adalah penggemar Mobil Eropa dan menginginkan mobil Eropa Murah dengan tipe LCGC maka anda sedang beruntung. Renault - sebuah pabrikan ekndaraan dari Perancis mengeluarkan produk mobil LCGC terbaik mereka yaitu Renault KWID.

Mobil LCGC Terbaik
Mobil LCGC Terbaik - Renault KWID

Renault Kwid RXT si Mobil LCGC terbaik dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter. Mesin ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

Kapasitas tangki Renault KWID si mobil LCGC terbaik cukup ringkas, hanya 28 liter. Menarik untuk menjabarkan besar daya angkut bahan bakar Kwid, pasalnya komposisi ini jauh lebih kecil dari kompetitornya di kelas harga yang setara. Toyota Agya 33 liter, Datsun GO Panca dan Honda Brio Satya 35 liter. Apakah hal ini perlu dikhawatirkan?

Merujuk pada penggunaan Renault Kwid si city car paling irit yang memang diciptakan untuk perkotaan, nampaknya hal ini tak akan menjadi momok menakutkan. Apalagi rekanan media kami di India menyebutkan nilai efisiensi BBM nya di kisaran 20-25 kpl (dalam kota - tol).



Comments

Popular posts from this blog

Jasa SEO

Cara Menghilangkan Cemas